Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Memuji Habis-habisan Gerrard

By Jaka Sutisna - Rabu, 14 November 2012 | 02:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic, Gerrard beda dari pemain Inggris kebanyakan.
Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, Gerrard beda dari pemain Inggris kebanyakan.

100 bersama The Three Lions di laga nanti.

Gerrard juga baru saja menorehkan laga ke-600 berseragam merah Liverpool, dan Ibrahimovic mengaku sangat salut akan kesetiaan kapten The Reds itu.

"Saya pikir Gerrard adalah pemain yang fantastis. Dia sangat setia kepada klubnya. Ia telah memenangkan beberapa tropi bersama Liverpool. Dia selalu bermain dalam level tinggi ketika dalam kondisi prima," ujar Ibrakadabra.

"Dia adalah rekan setim yang sangat luar biasa yang bisa Anda miliki. Dia selalu memberikan 200 persen. Dia adalah petarung yang baik dengan skill dan sentuhan bola yang luar biasa," puji Ibra lagi.

"Saya merasa ia seperti pemain internasional daripada pemain Inggris."

"Pemain Inggris biasanya tinggi hati, selalu bertengkar, sangat agresif, tapi bagi saya Gerrard lain. Dia memiliki kemampuan lebih dari pemain normal," tandas Ibrahimovic.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X