Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Menemui Jalan Terjal, Marchisio Tetap Yakin

By Jaka Sutisna - Rabu, 14 November 2012 | 02:26 WIB
Claudio Marchisio, Juventus punya semua modal untuk lolos.
Valerio Pennicino/Getty Images
Claudio Marchisio, Juventus punya semua modal untuk lolos.

benar mengebiri posisi Juventus di Grup E Liga Champion. Si Nyonya Tua harus menyapu bersih dua pertandingan sisa penyisihan grup LC jika ingin melenggang ke babak selanjutnya. Parahnya, musuh yang akan dihadapi berpotensi melempar Juve ke jurang Europa League!

I Bianconeri harus meraup poin penuh kala menjamu Chelsea (20/11) di Juventus Stadium dan mengandaskan Shaktar Donetsk (5/11) di markasnya, Donbas Arena, yang terbilang angker.

Namun, gelandang sekaligus kapten masa depan Juventus, Claudio Marchisio tak gentar menghadapi kondisi tersebut.

"Jika kami bermain seperti akhir-akhir ini di Liga Champion dan Serie A, tentu kami tak perlu takut dengan Chelsea," tegas Marchisio.

"Kami tidak takut kepada mereka di pertemuan pertama, ketika kami tertinggal 0-2 dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan," ujar pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Kami sangat menghormati Chelsea. Tapi kami akan menghadapi mereka dengan keyakinan jika kami telah berkembang selama setahun terakhir dan kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," pungkas pemain binaan asli Juventus tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X