Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reading Manfaatkan Pogrebnyak untuk Rayu Arshavin

By Oka Akhsan M. - Rabu, 14 November 2012 | 02:30 WIB
Andrey Arshavin
Shaun Botterill/Getty Images
Andrey Arshavin

Situasi tak menentu yang dialami Andrey Arshavin di Arsenal ternyata terus dipantau Reading. Bahkan, The Royals disebut berencana menggunakan Pavel Pogrebnyak guna membujuk gelandang asal Rusia itu untuk datang ke Madejski Stadium.

Andrey Arshavin kesulitan menembus tim utama Arsenal pada musim 2012/13. Ia tercatat baru empat kali tampil untuk The Gunners di Premier League. Ditambah kontrak yang akan segera habis akhir musim ini, wajar jika spekulasi mengenai kepindahan pemain berusia 31 tahun itu semakin gencar terdengar.

Salah satu tim yang sangat meminati Arshavin adalah Reading. Pemilik The Royals, Anton Zingarevich, disebut sangat mengagumi mantan pemain Zenit St Petersburg itu. Ia berharap kedatangan Arshavin bisa membantu Reading untuk bertahan di Premier League musim ini.

"Andrey merupakan pemain hebat. Tentu saja saya akan merasa sangat senang jika ia datang ke Reading. Anton Zingarevich telah mengenalnya dengan baik karena berasal dari St Petersburg. Namun, keputusan akhir tetap berada di tangan Arshavin," kata Pavel Pogrebnyak kepada www.rg.ru.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X