Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fredy Guarin akan Absen Tiga Minggu karena Cedera

By Okie Prabhowo - Rabu, 14 November 2012 | 02:36 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

Berita cedera kembali menghampiri kubu Internazionale. Gelandang Fredy Guarin didiagnosa mengalami cedera paha dan bakal absen selama 10 hari sampai tiga minggu.

Fredy Guarin menunjukkan kesakitan pada laga saat kalah dari Atalanta, Senin (12/11) dini hari WIB. Situs resmi Internazionale telah mengonfirmasi bahwa hasil tes menunjukkan hasil yang buruk bagi Guarin, yaitu adanya ketegangan tingkat pertama pada otot paha kiri.

Pemain asal Kolombia tersebut diharapkan dapat bermain saat melawan Cagliari di Serie A atau saat menghadapi Rubin Kazan di Liga Europa. Untuk dapat menyiasati ketidakhadiran Guarin, pelatih Andrea Stramaccioni dapat menggunakan formasi pemain 3-4-2-1, atau yang sama digunakan saat mengalahkan Juventus pada pekan ke-11 Serie A.

Guarin menyusul deretan nama pemain Inter yang mengalami cedera yaitu, Wesley Sneijder, Philippe Coutinho, Dejan Stankovic, Cristian Chivu, Walter Samuel, Andrea Ranocchia, Joel Obi, MacDonald Mariga, dan Gaby Mudingayi.

Guarin sudah menorehkan dua gol dengan bermain pada semua pertandingan INter di liga. Golnya tercipta saat mengalahkan Sampdoria 3-2 dan saat kalah 2-3 dari Atalanta.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X