Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Freund Sebut Tottenham Lebih Baik dari Arsenal

By Oka Akhsan M. - Rabu, 14 November 2012 | 03:26 WIB
Steffen Freund
Pete Norton/Getty Images
Steffen Freund

12 Premier League, pada Sabtu (17/11). Asisten manajer Spurs, Steffen Freund, mulai melontarkan perang urat syaraf dengan menyebut kekuatan The Lilywhites dan The Gunners tak jauh berbeda.

Tottenham Hotspur saat ini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara, atau berada satu tingkat di atas Arsenal. Kedua tim bahkan hanya dipisahkan selisih satu poin saja.

Spurs tentu berharap bisa terus menjaga keunggulan atas musuh besarnya itu. Freund yakin Gareth Bale dkk. mampu meraih hasil terbaik di Emirates Stadium karena tak seperti di masa lalu, kekuatan Arsenal dan Spurs kini semakin berimbang.

"Saya sudah tak sabar untuk segera bertemu Arsenal. Laga derby London Utara selalu terasa spesial. Pasalnya, kami hanya bertemu sebanyak dua kali di setiap musim," kata Freund seperti dikutip dari Daily Mail.

"Berbeda dengan sebelumnya, kini kami sedang berada dalam posisi yang lebih baik. Ketika saya masih menjadi pemain, mereka selalu bersaing untuk menjadi juara di setiap musim, sedangkan kami hanya finis di posisi kesembilan atau ke-10. Namun, kini semua telah berubah. Kekuatan kami sudah sangat dekat dengan Arsenal jika tak bisa dianggap seimbang," pungkas Freund.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X