Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommasi Percaya Daniele De Rossi Tetap di Roma

By Okie Prabhowo - Rabu, 14 November 2012 | 04:18 WIB
Daniele De Rossi (kanan)
Paolo Bruno/Getty Images
Daniele De Rossi (kanan)

Mantan gelandang AS Roma, Damiano Tommasi, percaya bahwa Daniele De Rossi akan bertahan di klub. Sempat ada rumor yang bereda De Rossi akan hijrah ke Manchester City pada jendela transfer bulan Januari.

Wakil kapten, Daniele De Rossi, dikabarkan pindah ke klub Liga Premier setelah Manajer Umum Klub, Farnco Baldini, menyebut akan mendegar penawaran terhadap pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun kepala Asosiasi Pesepak bola Italia (AIC), Damiano Tommasi, berpandangan bahwa De Rossi akan menjalani karier di roma, meski mendapat kartu merah dalam laga Derby Roma, Minggu (11/11) WIB.

"Saya melihat De Rossi sebagai pemain Roma. Meski ia kehilangan kontrol saat derby," ujar Tommasi kepada Football Italia.

Tommasi juga mengomentari laga derby di Stadio Olimpico. Lazio saat itu mengalahkan tim asuhan Zdenek Zeman dengan skor 3-2.

"Benar-benar pertandingan yang luar biasa. Sayang terjadi kartu merah," kata Tommasi.

"Saya pikir akan ada lebih banyak pertunjukan pada babak kedua jika 11 melawan 11 pemain. Akan tetapi Lazio, menurut pendapat saya, memiliki tim yang lebih seimbang," lanjut Tommasi.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X