Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexandre Pato Bantah Ada Fan yang Menyerangnya

By Okie Prabhowo - Rabu, 14 November 2012 | 04:35 WIB
Alexandre Pato (kiri) gagal dalam penalti saat melawan Fiorentina.
Getty Images
Alexandre Pato (kiri) gagal dalam penalti saat melawan Fiorentina.

Striker AC Milan, Alexandre Pato, membantah kabar yang menyebutkan dirinya sempat dikelilingi dan dikasari oleh para fan yang marah setelah laga kontra Fiorentina di Serie A, Minggu (11/11) WIB. Pato menganggap kritik yang ada masih dalam batas kewajaran.

Alexandre Pato sempat dikabarkan dihadang oleh para fan yang mengamuk karena Pato gagal dalam mengambil penalti dan bermain buruk dalam pertandingan melawan Fiorentina. AC Milan pun akhirnya menelan kekalahan 1-3 dari Viola.

"Tidak mungkin untuk tidak mendengar sorakan dari para fan. Saya setuju dengan mereka karena saya tahu betapa sulitnya untuk para penggemar yang sudah terbiasa dengan kemenangan besar dan meraih trofi penting," ujar Pato di Football Italia.

"Kami berada dalam proses pengembangan dan banyak kemenangan yang dilewati. Jadi kami melakukan yang terbaik. Saya yakin mereka dekat dengan tim dan tidak akan pernah meninggalkan," lanjut Pato.

"Saya membaca seseorang telah mengklaim bahwa para fan menyerang mobil saya ketika saya berada di dalamnya, tetapi itu tidak benar. Saya meninggalkan San Siro seperti biasa. Kritik yang ada masih dapat dimengerti, tetapi mereka tidak melakukan hal-hal lain," kata Pato.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X