Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirelli Akan Berikan Ban Tambahan

By Erie Wicaksono - Rabu, 14 November 2012 | 04:55 WIB
Paul Hembery
Mark Thompson/Getty Images
Paul Hembery

Semua tim Formula 1 akan mendapat tambahan ban dari Pirelli. Ban dengan komponen keras, akan digunakan pada sesi latihan hari Jumat (16/11), jelang GP Amerika Serikat.

Sirkuit Austin, Amerika Serikat, merupakan kali pertama menjadi tuan rumah balap Formula 1. Oleh karenanya Pirelli akan memberikan tambahan ban bagi tim-tim Formula 1, agar mereka dapat mengenal sirkuit ini lebih jauh.

Pemilik Pirelli, Paul Hembery, percaya bahwa sirkuit ini akan menjadi tantangan terberat bagi perusahaanya di tahun ini.

"Kami sudah terbiasa masuk ke dalam situasi yang belum jelas, musim lalu banyak sirkuit yang sangat baru bagi kami. Kami telah memilih ban bertipe keras dan sedang, hasil dari contoh aspal dan simulasi data yang sudah kami kumpulkan," lanjut Paul.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X