Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Selalu Mendapat Motivasi dari Drogba

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 November 2012 | 04:50 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

Meskipun tak mendapat tempat reguler untuk saat ini, seorang Daniel Sturridge masih betah di klubnya karena selalu mendapat motivasi Didier Drogba. Dalam hal ini, Drogba yang kini bermain di Liga Cina menekankan kepada Sturridge untuk selalu percaya diri.

"Saya selalu percaya diri. Itulah hal yang selalu saya terapkan. Melihat pada seorang seperti Didier Drogba, untuk saya, ia selalu berkata kepada saya: 'Studge, sesuatunya tidak terlalu penting sepanjang anda percaya kepada diri sendiri.' Dan itulah kekuatan utama saya," ujar Sturridge.

"Didier berkata ke saya ketika saya gabung dengan klub dan ia melanjutkan sarannya sewaktu di Cina. Dia kuat sebagai seorang pesepak bola dan faktanya ia percaya diri sendiri dan tak ada seorangpun yang bisa menjatuhkan mentalnya."

Di musim 2012/13, eks Manchester City itu baru tampil sekali sebagai starter dan banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Laporan Tribunnews/Ravianto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X