Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Aguero Berikan Hadiah untuk Messi Kecil

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 November 2012 | 08:00 WIB
Lionel Messi dan Sergio Aguero memamerkan kostum Argentina berukuran kecil.
Twitter
Lionel Messi dan Sergio Aguero memamerkan kostum Argentina berukuran kecil.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mendapat sebuah kado dari Sergio Aguero. Kado tersebut tentu bukan untuk dirinya, melainkan untuk anaknya yang baru berusia dua pekan, Thiago Messi.

Pada 3 November lalu Lionel Messi diberkahi seorang anak lelaki hasil hubungannya dengan sang pacar, Antonella Rocuzzo. Tak lama setelah lahirnya anak bernama Thiago itu, Aguero langsung mengucapkan selamat melalui Twitter.

Setelah hanya bisa mengucapkan selamat melalui Twitter, Aguero akhirnya bertemu dengan Messi di Riyadh, Selasa (13/11). Mereka tengah mempersiapkan diri untuk melakoni laga persahabatan melawan Arab Saudi.

Dalam kesempatan itu pula, Aguero memberikan kado berupa replika kostum tim nasional Argentina berukuran imut. Di bagian belakang terlulis nama Thiago dan lengkap dengan nomor punggung 10, nomor keramat yang digunakan Messi di Tim Tango dan Barcelona.

Sebelumnya Aguero memang sempat berjanji memberikan kado untuk anak pertama Messi. Akan tetapi, karena ia bermain di Inggris dan Messi di Spanyol, hadiah tersebut baru bisa diberikan saat mereka bertemu baru-baru ini.

"Janji sudah terpenuhi," tulis Aguero di Twitter, seperti dikutip Daily Mail.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X