Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy, Saatnya Buktikan Kualitas

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 14 November 2012 | 10:32 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Resmi mendapat kepercayaan sebagai starter di skuad Italia saat menjamu Prancis dalam laga uji coba, Kamis (15/11) dini hari WIB, Stephan El Shaarawy, janji akan beri bukti dan tak mau mengecewakan palatih, Cesare Prandelli.

“Saya berada dalam kondisi yang tepat untuk main. Di Milan saya belajar bagaimana caranya menyerang sekaligus bertahan,” tutur El Shaarawy mengomentari posisi wing-forward yang akan ditempatinya.

Striker berjuluk Firaun Kecil ini juga berharap mampu bekerja sama dengan baik bersama Mario Balotelli. Di mana Prandelli memberi kepercayaan penuh kepada  dirinya, Antonio Candreva, dan Balotelli sebagai striker utama.

“Saya juga berharap bisa bekerja sama dengan baik bersama Balotelli. Prandelli sudah memberikan semua arahan dan kini saatnya saya membuktikan kualitas," dikutip Football Italia.

Sepanjang bermain di tim senior Italia pada Agustus 2012, El Shaarawy tercatat sudah memainkan dua laga, namun belum mampu mencetak gol. Sementara itu di ajang Serie A, nama El Shaarawy tercatat sebagai topscorer sementara dengan mengemas delapan gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X