Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mousa Dembele Absen di Derby London Utara

By Krisna Octavianus - Rabu, 14 November 2012 | 12:39 WIB
Mousa Dembele
Getty Images
Mousa Dembele

Mousa Dembele gelandang asal Belgia akan absen kala Arsenal vs Tottenham dalam tajuk Derby London Utara Sabtu (17/11) malam WIB. Pemain yang di transfer dari Fulham ini masih mengalami cedera.

Pemain berusia 25 tahun ini sudah absen dalam tiga laga terakhir The Lily whites. Ia belum bisa menunujukkan permainan terbaiknya sperti yang ia tunjukkan kala masih berseragam The Cottagers.

Selain Dembele, pelatih Spurs Andre Villas-Boas juga harus mengecek kesiapan Kyle Walker, Jermain Defoe, dan Aaron Lennon setelah mereka bertiga mendapat cedera pekan kemarin saat melawan Manchester City.

Seperti dilansir The Sun, dengan krisis yang dialami oleh Spurs tidak membuat asisten manajer Steffen Freund pesimis. Justru ia percaya Tottenham bakal melibas Arsenal di White Hart Lane.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X