Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Sarankan Gerrard Pergi dari Liverpool

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 November 2012 | 13:08 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, berharap suatu hari nanti Steven Gerrard meninggalkan Liverpool. Ia menilai kapten tim nasional Inggris itu akan bisa lebih berkembang jika bergabung dengan klub di luar negeri.

Sejak memulai karier sebagai pesepak bola profesional pada 1999, Ibrahimovic sudah mencicipi bermain di berbagai negara macam Belanda, Italia, Spanyol, dan sekarang di Prancis. Ia ingin jejaknya tersebut diikuti oleh Steven Gerrard.

"Tentu saja Liverpool adalah sebuah klub besar. Akan tetapi, saya ingin melihat Gerrard di klub besar internasional," kata Ibra seperti dikutip The Sun.

"Hal tersebut akan mengunguntungkan untuk Inggris. Sangat menyenangkan jika seorang pesepak bola bermain di luar negeri. Seorang pemain hebat bisa membuat perbedaan di negara lain," imbuhnya.

Ibrahimovic bukanlah satu-satunya orang yang menyarankan Gerrard untuk pindah klub. Mantan pelatih The Three Lions, Sven Sven Goran Eriksson, juga pernah menyarankan mantan anak asuhnya itu untuk berganti seragam agar bisa merasakan gelar juara Premier League.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X