Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

New York Knicks Belum Terkalahkan

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 November 2012 | 13:38 WIB
New York Knicks versus Orlando Magic.
New York Daily News
New York Knicks versus Orlando Magic.

New York Knicks berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke markas Orlando Magic di Amway Center, Rabu (14/11) pagi WIB. Hasil tersebut sekaligus menjaga rekor tak terkalahkan mereka di musim 2012/13.

Nyali anak-anak Knicks tak ciut meski bermain di hadapan pendukung Magic. Walau sempat tertinggal di akhir kuarter ketiga, mereka mampu berbalik unggul di kuarter keempat dan menyudahi pertandingan dengan skor 99-89.

Kemenangan Knicks tak lepas dari jasa bintang mereka, Carmelo Anthony. Ia menjadi pendulang angka tertinggi dengan raihan 25 poin, lalu dibuntuti Raymond Felton dan JR Smith yang sama-sama mengumpulkan 21 poin.

"Kami memperketat pertahanan dan memperlambat pergerakan lawan. Kami terus mengunci mereka. Setelah mendapat kesempatan untuk me-rebound bola, kami langsung menyerang," kata Anthony di situs resmi NBA.

Kemenangan tersebut membuat Knicks kokoh di puncak klasemen overall wilayah Timur. Mereka mencatatkan rekor lima kali menang dan tidak pernah kalah.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X