Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal ke Malaysia, Persipura Fokus untuk IIC 2012

By Wahyu Seto - Rabu, 14 November 2012 | 13:36 WIB
Rudi Maswi berdiskusi dengan Jacksen F Tiago.
Stefan Sihombing/Bolanews
Rudi Maswi berdiskusi dengan Jacksen F Tiago.

kawan saat melakukan Training Center (TC) di Malang.

Sejak hari Minggu (11/11), Jacksen membawa anak asuhnya melakukan pemusatan latihan di Malang dengan maksud untuk mengasah fisik serta teknik bermain. Secara khusus, Jacksen memberikan pelatihan khusus dalam hal melakukan set piece dan tendangan sudut.

Pelatih asal Brasil ini juga berencana memberikan sebuah uji coba untuk melihat sampai sejauh mana kesiapan Patrich Wanggai dan kawan-kawan.

"Kami akan melakukan uji coba dengan dua tim lokal Jawa Timur yakni dengan Putra Jaya FC dan Samsung FC. Namun, kita akan membaginya menjadi dua tim. Melawan Putra Jaya FC pada pagi hari dan Samsung FC di sore harinya," ujar Jacksen, seperti dilansir situs ISL, Rabu (14/11).

Akibat semakin sempitnya waktu persiapan sebelum turun di IIC 2012, Jacksen juga memutuskan untuk tidak jadi melakukan uji coba ke Negeri Jiran, Malaysia.

“No Malaysia, no chance, Inter Island is Coming soon,” tambah Jacksen.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X