Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Aneh Tanpa Buffon dan Pirlo

By Krisna Octavianus - Rabu, 14 November 2012 | 13:54 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

up kala Italia vs Prancis.

Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli melakukan beberapa perubahan jelang laga persahabatan kontra Les Blues Kamis (15/11) dini hari WIB. Mulai dari mencoba formasi 4-3-3 yang jarang digunakan sampai mengganti Buffon dan Pirlo dengan pemain semisal Salvatore Sirigu, Marco Verrati, dan Stephan El Shaarawy.

Chiellini sudah melihat daftar pemain yang akan diturunkan oleh Prandelli. Bek berusia 28 tahun itu merasa aneh, sebab kedua pemain itu selalu tampil dalam memperkuat timnas dan selalu menjadi bagian didalam tim.

"Akan terlihat aneh tanpa mereka berdua, tapi besok akan menjadi ajang yang baik yang bagus untuk mencoba pemain muda seperti Sirigu, Verrati, dan El Shaarawy," ujar Chiellini seperti dilansir Football Italia.

"Kontra Prancis kami butuh hasil yang bagus. Kami telah mengalami banyak perkembangan, tapi tetap butuh tingkatakan kualitas." Chiellini menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X