Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Loco Lanjutkan Pembicaran Usai GU Pulang

By Frengky Aruan - Rabu, 14 November 2012 | 14:32 WIB
Christian Gonzales
Bolanews
Christian Gonzales

Kedekatan Persegres Gresik United dengan Christian Gonzales dibenarkan oleh sang pemain. Saat ditemui di Jakarta, El Loco, panggilan Christian Gonzales mengakui bahwa sudah ada kontak dengan manajemen tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu.

"Ya benar, saya sudah dikontak sama manajemen Persegres Gresik United. Sekarang sudah berlanjut pembicaraan antara manajemen saya dengan Pak Thoriq Majiddanor selaku manajer Gresik United. Pak Thoriq sudah mengkonfirmasi ke kami akan membicarakan perihal kontrak," kata El Loco.

El Loco menambahkan bahwa dirinya sendiri sangat tertarik gabung ke Persegres. Suasana yang cukup baik di kota Gresik diakuinya menjadi salah satu alasannya.

"Karena itu, saya pastikan akan nyaman di Gresik. Mungkin saya akan ke Gresik, setelah mereka melakoni uji coba di Malang," kata Gonzales.

Nama El Loco sudah tak asing di telinga. Pemain naturalisasi dari Uruguay itu sendiri sudah malang-melintang di sepak bola Indonesia. Tercatat empat klub sudah dibelannya yakni PSM Makassar (2003-2004), Persik Kediri (2005-2008), Persib Bandung (2009-2011), dan Persisam (2011-2012).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X