Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tertarik Kepada Wilfried Bony

By Krisna Octavianus - Rabu, 14 November 2012 | 15:51 WIB
Wilfried Bony
SkySports
Wilfried Bony

Striker Vitesse Arnhem, Wilfried Bony mengatakan sebuah kehormatan bisa gabung ke Chelsea dan tidak menjadi masalah bagi dirinya untuk bergabung pada bulan Januari nanti.

Pemain asal Pantai Gading ini sekarang menjadi buah bibir tim papan atas Eropa. Ini tidak terlepas dari prestasinya yang sejauh ini menjadi topskor sementara Liga Eredivisi Belanda dengan 12 gol.

Chelsea dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun ini. Bony akan menjadi opsi pelapis Fernando Torres dan Danie Sturridge yang dirasa kurang tajam sejauh musim ini berjalan.

Bony memiliki kontrak bersama Vitesse sampai 2015, tapi tidak menutup kemungkinan akan pindah menuju Stamford Bridge pada Januari mendatang. Ia sendiri sudah menunjukkan ketertarikannya pindah ke The Blues.

"Jika mereka (Chelsea) menginginkan saya, itu menjadi kehormatan besar. Saya akan sangat senang bergabung dengan Chelsea," ujar Bony kepada SkySPorts.

"Saya menyukai sepakbola Inggris dan tidak takut untuk bermain disana. Chelsea adalah klub besar."

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Sekarang saya hanya ingin fokus bersama Vitesse." tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X