Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yoann Gourcuff Comeback Setelah Absen 18 Bulan

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 14 November 2012 | 16:07 WIB
Yoann Gourcuff (kanan)
Alex Livesey/Getty Images
Yoann Gourcuff (kanan)

Yoann Gourcuff mengaku senang kembali dipanggil masuk ke tim nasional Prancis dalam laga persahabatan melawan Italia pada Rabu (14/11). Mengingat ini adalah comeback Gourcuff setelah 18 bulan absen membela Les Bleus.

Meski tak jua dipercaya untuk tampil membela Prancis dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014, namun Yoann Gourcuff merasa bersyukur dirinya dipanggil pelatih Didier Deschamps dalam laga bertajuk uji coba ini. Pasalnya, gelandang milik Lyon ini merasa semua pemanggilan untuk memperkuat timnas merupakan hal yang spesial.

"Semua panggilan ke timnas adalah hal yang istimewa. Karier saya juga tergantung pada seberapa baik tim ini bermain," kata Gourcuff pada France Football.

"Mudah-mudahan rekan-rekan mengetahui bahwa saya bermain untuk mereka, dan hal ini sudah cukup," lanjut pemain yang telah mengantongi 29 cap ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X