Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sebut Glen Johnson Bek Terbaik Dunia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 14 November 2012 | 18:16 WIB
Glen Johnson
Michael Regan/Getty Images
Glen Johnson

Permainan apik yang diperlihatkan Glen Johnson membuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers, meyakini bahwa anak asuhnya tersebut merupakan salah satu bek serba guna terbaik di dunia. Pasalnya, bek sayap langganan tim nasional Inggris ini mampu bermain sama baik di kedua sisi lapangan.

Setelah sempat dikritik lantaran kerap kehilangan konsentrasi kala bermain, kini Glen Johnson mampu membungkam komentar negatif tersebut.

Bahkan pemain yang dibeli Liverpool dari Portsmouth pada musim panas 2009 ini pun mampu membuktikan dirinya mampu beroperasi di sisi kiri guna menambal kekosongan lini belakang Liverpool yang kerap dilanda badai cedera.

"Jika saat ini ada pemilihan tim terbaik Premier League, maka Glen akan terpilih di dalamnya. Ia adalah salah satu bek kanan terbaik di dunia yang mampu bermain di sisi kiri," kata Rodgers dilansir laman Skysports.

Tak canggungnya Glen Johnson dalam memerankan posisi barunya baru-baru ini terlihat ketika ia mampu bermain baik saat ditugaskan di pos bek kiri saat Liverpool melawan Chelsea pada Minggu (11/11).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X