Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Huntelaar Belum Dikontak Liverpool Atau Arsenal

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 14 November 2012 | 19:56 WIB
Klaas-Jan Huntelaar
Shaun Botterill/Getty Images
Klaas-Jan Huntelaar

Jan Huntelaar dengan klub Bundesliga, Schalke, yang bakal berakhir pada Juni 2013 membuat tim-tim Premier League diberitakan tengah bersiap menampung penyerang asal Belanda ini.

Akan tetapi, kabar terkait kesepakatan Klaas-Jan Huntelaar dengan klub-klub di ranah Inggris segera dibantah oleh agen sang pemain, Arnoldus Oosterveer.

Menurut Oosterveer, meski tak kunjung menandatangani perpajangan kontrak dengan Schalke, namun kliennya pun belum menjalin kesepakatan dengan klub-klub Inggris. Setelah Liverpool dan Arsenal santer dikabarkan berniat mendapatkan tanda tangan Huntelaar.

Oosterveer pun memperingatkan bahwa Klaas-Jan Huntelaar bakal membuat keputusan terkait masa depannya saat jendela transfer dibuka pada Januari 2013.

"Tidak ada kesepakatan dengan klub Inggris dan Klaas belum memutuskan apa-apa tentang masa depannya," kata Oosterveer pada calciomercato.it.

"Ia belum memutuskan apakah ingin bermain di Italia, Spanyol, Inggris atau tetap tinggal di Jerman. Ia bakal merencanakan masa depannya pada musim dingin mendatang," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X