Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thailand Hancurkan Bhutan 5-0

By Wahyu Seto - Rabu, 14 November 2012 | 21:36 WIB

0 dalam sebuah laga uji coba pada Rabu (14/11). Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Apipoo Suntornpanavej dan kawan-kawan sebelum turun di Piala AFF 2012.

Apipoo Suntornpanavej menjadi bintang kemenangan Thailand dengan mencetak hattrick di menit ke-5, 6, dan 29. Napat Thamrongsuphakorn menambah gol di menit ke-36 yang menjadikan anak asuh pelatih Winfried Schaefer unggul 4-0 di akhir babak pertama.

Di babak kedua, Thailand menambah satu gol lagi melalui Rattana Petarporn di menit ke-50. Hingga akhir babak kedua, Thailand unggul telak 5-0 atas Bhutan.

Di turnamen Piala AFF 2012 mendatang, juara tiga kali AFF tahun 1996, 2000, dan 2002 ini berada di Grup A bersama Vietnam, Filipina, dan Myanmar.

Sebagai tuan rumah Grup A, Thailand akan memulai perjuangannya di Piala AFF 2012 dengan menghadapi Filipina pada 24 November di Stadion Rajamanggala.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X