Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder dan Coutinho Telah Kembali Berlatih

By Syamsul Arif - Rabu, 14 November 2012 | 21:49 WIB
Wesley Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Wesley Sneijder

Dua pemain tengan Internazionale, Wesley Sneijder dan Philippe Coutinho, terlihat mulai berlatih dengan para pemain Inter pada Rabu (14/11) sore WIB. Hal itu dapat menjadi indikasi bagus dari pemulihan cedera yang dialami keduanya.

Wesley Sneijder dan Philippe Coutinho telah ikut dalam sesi latihan di Appiano Gentile bersama para pemain Inter yang tidak mendapat panggilan memperkuat negaranya pada jeda pertandingan internasional. Mereka sepertinya akan dipersiapkan untuk pertandingan melawan Cagliari, Minggu (18/11) malam WIB, di Giuseppe Meazza, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-13.

Wesley Sneijder telah absen membela Internazionale sejak mengalami cedera ketika Inter melawan Chievo pada pekan kelima Serie A 2012/13, akhir September 2012. Sneijder baru bermain di lima pertandingan Serie A 2012/13.

Sementara itu Philippe Coutinho mengalami cedera retak tulang tibianya pada pertandingan melawan Partizan Belgrade, dalam laga ketiga Grup H Liga Europa 2012/13. Coutinho telah mencetak tiga gol dari 12 penampilannya bersama Il Nerazzuri pada musim 2012/13.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X