Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hubungan Sergio Ramos dan Mourinho Sempat Memanas

By Syamsul Arif - Rabu, 14 November 2012 | 23:11 WIB
Sergio Ramos
Jasper Juinen/Getty Images
Sergio Ramos

Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui bahwa ia sempat memiliki perbedaan pandangan dengan pelatihnya, Jose Mourinho. Namun, ia menyatakan langsung menyelesaikan masalah itu dengan Mourinho dan segera melupakan perbedaan itu.

Sergio Ramos menyebutkan bahwa hubungannya dengan Jose Mourinho sempat buruk selama beberapa bulan. Namun, Ramos menyatakan bahwa hubungan antar keduanya sudah sangat baik.

"Kami memiliki beberapa perbedaan pada waktu tertentu. Kami selalu langsung membahas hal itu secara face-to-face dan tidak seorang pun akan mendengar tentang hal itu. Hubungan kami saat ini sangat baik," kata Ramos kepada Cadena Ser's El Larguero.

"Dalam beberapa cara, anda dapat memahami perilaku dari beberapa pemain. Namun, hal itu dapat tidak terjadi pada hari lainnya. Bagi kami itu hanya bagian dari masa lalu."

Pemain berusia 26 tahun ini mengawali karier profesionalnya di Sevilla pada musim 2003/04. Pada musim 2005/06, Ramos Hijrah ke Real Madrid dengan transfer senilai 27 juta Euro. Dia adalah satu-satunya pemain Spanyol yang dibeli oleh Presiden Madrid kala itu, Florentino Perez. Sampai musim 012/13, Sergio Ramos telah tampil membela Los Galacticos di 328 pertandingan dengan mencetak 36 gol dan 25 assist.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X