Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Berminat Mendatangkan Alvaro Morata

By Oka Akhsan M. - Rabu, 14 November 2012 | 23:39 WIB
Alvaro Morata
Jasper Juinen/Getty Images
Alvaro Morata

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan berminat mendatangkan penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata. The Professor terpikat setelah melihat performa pemain berusia 20 tahun itu ketika menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos, pada akhir pekan lalu.

Alvaro Morata yang baru masuk di babak kedua berhasil mencetak gol di menit-menit akhir untuk memastikan Real Madrid menang 2-1 di kandang Levante, pada Senin (12/11) dini hari WIB. Gol Morata memberi tiga poin yang sangat krusial bagi skuad asuhan entrenador Jose Mourinho itu dalam usaha untuk menjaga selisih poin dengan Barcelona.

Aksi Morata mendapat perhatian Arsene Wenger. Menurut laporan AS, manajer asal Prancis itu akan berusaha memboyong Morata pada bursa transfer Januari.

Namun, rencana Wenger untuk merekrut Morata terbentur klausul pelepasan dalam kontraknya. Setelah meneken kontrak baru berdurasi empat tahun pada Juli 2011, klausul pelepasan Morata menjadi 70 juta euro atau sekitar 858 miliar rupiah! Apalagi Morata telah mengungkapkan ingin terus berusaha untuk menembus tim inti Madrid dan belum berpikir meninggalkan Santiago Bernabeu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X