Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Serie A Didesak untuk Beli Giuseppe Rossi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 15 November 2012 | 00:08 WIB
Giuseppe Rossi
Angel Martinez/Getty Images
Giuseppe Rossi

klub Serie A untuk mempertimbangkan memboyong kliennya pada jendela transfer Januari 2013. Rossi kemungkinan sudah dapat pulih dari cedera pada Maret 2013.

Giuseppe Rossi kini masih absen dari laga setelah kambuhnya cedera ligamen lutut. Cedera tersebut membuatnya absen lebih dari satu tahun. Ia diperkirakan baru akan kembali beraksi di lapangan empat bulan ke depan.

"Siapa pun yang menginginkan Rossi pada bulan Januari harus menerima resiko ia baru kembali bermain pada Maret. Akan tetapi ia akan menjadi investasi untuk masa depan," ujar Federico Pastorello kepada Sky Sport Italia.

"Saya akan mengambil Giuseppe dengan mata tertutup. Jika saya seorang presiden yang ambisius, yang biasanya tidak berada dalam posisi untuk membeli Rossi, maka saya akan menargetkannya."

"Bagaimana pun, saya yakin Rossi menjadi tim inti untuk Italia pada Piala Dunia 2014."

"Kami di sini menunggu dan melihat apa yang terjadi," kata Pastorello.

Sementara itu pihak klub Villarrela siap untuk mendengar penawaran dari mantan klub Rossi, Parma, dan klub Liga Premier, Manchester United. Hal ini mengingat Villarreal terdegradasi pada musim 2011/12.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X