Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton Ingin Gantung Sepatu Bersama Marseille

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 15 November 2012 | 01:06 WIB
Joey Barton
Getty Images
Joey Barton

Sebelumnya Joey Barton mengungkapkan keinginnanya untuk diikat secara pemanen bersama Olympique Marseille. Sekarang keyakinannya semakin menguat dan mengatakan harapannya untuk menjalani sisa kariernya bersama klub yang berkiprah di Ligue 1 tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah merasa cocok di Marseille dan sepak bola Prancis. Barton juga merasa mendapatkan penerimaan baik di Stade Velodrome sejak datang dari Queens Park Rangers dengan status pinjaman.

"Saya tidak tahu apakah akan tetap bertahan di sini. Hal tersebut bukan keputusan saya. Itu adalah keputusan yang ditentukan antara Marseille dan QPR," kata Barton seperti dikutip Soccerway.

"Jika saya mempunyai pilihan saya ingin tetap di sini hingga di sisa perjalanan karier. Saya suka tempat ini, saya memiliki hubungn baik dengan orang-orang, para staf, manajer, para pemain, dan fan. Saya merasa seperti berada di rumah," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X