Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terjatuh, Cheerleader Orlando Magic Cedera Parah

By Oka Akhsan M. - Kamis, 15 November 2012 | 01:50 WIB
Tim Cheerleader Orlando Magic.
Kevin C. Cox/Getty Images
Tim Cheerleader Orlando Magic.

Seorang cheerleader dan anggota tim akrobat Orlando Magic, Jamie Woodie, mengalami kecelakaan ketika sedang beraksi. Namun, kondisi wanita berusia 31 tahun itu masih stabil meski terjatuh dengan kepala menyentuh lantai terlebih dahulu.

Jamie Woodie kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke lantai dengan keras ketika tengah beraksi di sela-sela kuarter pertama dan kedua di laga antara Orlando Magic kontra New York Knicks di Amway Center, pada Rabu (14/11) WIB. Ia harus dibawa keluar arena menggunakan tandu, namun sempat melambaikan tangan ke arah penonton.

Menurut laporan Associated Press, hasil pemeriksaan medis yang diumumkan Magic menyatakan tiga tulang vertebra Woodie retak. Tak hanya itu, tulang rusuknya juga ada yang patah. Beruntung, tak ditemukan kerusakan sistem syaraf sehingga Woodie diperkirakan bisa segera pulih.

Insiden yang menimpa Woodie menambah kepedihan Magic. Pasalnya, Jameer Nelson dkk. juga harus mengakui keunggulan Knicks 99-89.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X