Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Tetap di City Hingga 2014

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 15 November 2012 | 02:23 WIB
Mario Balotelli (kiri)
Alex Livesey/Getty Images
Mario Balotelli (kiri)

Mino Raiola, agen Mario Balotelli, yakinkan bahwa kliennya tidak akan hijrah dari Manchester City hingga 2014 meski sempat bertengkar dengan pelatih Roberto Mancini. Balotelli juga sering berada di bangku cadangan pada musim 2012/13 dan membuat adanya spekulasi tentang kepindahan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Mino Raiola menyebut Mario Balotelli memiliki rapor yang bagus dengan pihak klub Manchester City. Perselisihannya dengan pelatih Roberto Mancini tidak membuat kliennya memutuskan untuk hengkang ke klub besar lain.

"Tabloid Inggris berbohong. Ia memiliki rapor yang baik dengan City. Ia bertengkar dengan Mancini, tetapi itu tidak cukup untuk menceraikannya dari City. Hal tersebut seperti normalnya dalam hubungan antara suami dengan istri," ujar Raiola kepada Radio Kiss Kiss.

"Rencananya adalah menetap untuk satu tahun setengah bersama City. Nanti baru akan memperbarui kontrak atau pergi ke klub besar lainnya," lanjut Raiola.

SuperMario musim ini baru bermain sebanyak sembilan kali dalam laga Liga Premier. Ia hanya lima kali masuk menjadi starter. Satu gol yang ditorehkannya saat City bermain imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund di Liga Champion.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X