Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali dari Cedera, Mario Gomez Cetak Empat Gol

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 15 November 2012 | 05:10 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Mario Gomez sukses membuktikan cedera sama sekali tidak melunturkan ketajamannya dalam mencetak gol. Di laga pertamanya setelah pulih dari cedera engkel Gomez langsung berhasil mencetak empat gol, Selasa (13/11).

Empat gol tersebut diciptakan Gomez ke gawang klub asal divisi lima Falke Markt Schwaben. Bayern Muenchen pun menang telah 6-0 atas tim tersebut.

Di laga itu Mario Gomez sanggup bermain selama 90 menit. Dapat bermain penuh membuktikan masalah cedera engkel yang menyerangnya sejak awal musim 2012/13 dan harus menjalani operasi  sudah benar-benar sembuh.

"Sudah enam tahun saya tidak pernah absen lama. Kami tidak perlu berlebihan mengenai kemenangan ini karena mereka bukanlah lawan berat," kata Gomez seperti dikutip situs resmi Bayern Muenchen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X