Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy dan Balotelli Beda Karakter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 15 November 2012 | 05:32 WIB
Mario Balotelli (kiri) dan Stephan El Shaarawy (kanan).
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli (kiri) dan Stephan El Shaarawy (kanan).

2 untuk keunggulan Les Bleus.

Italia sempat unggul pada menit ke-35. Stephan El Shaarawy berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang yang dijaga kiper Hugo Lloris setelah menerima umpan terobosan dari pemain AC Milan lainnya, Riccardo Montolivo.

Sementara itu Mario Balotelli hanya mendapatkan beberapa peluang yang tidak dapat dimanfaatkan dengan penyelesaian matang. Kesempatan Balotelli hadir ketika tendangannya hanya menyentuh mistar gawang.

"Para striker bermain baik dan memiliki karakteristik yang berbeda. El Shaarawy sangat murah hati dan saya melihat kubu Italia yang baik," ujar Prandelli di Football Italia.

"Bila saya memiliki lebih banyak pertandingan persahabatan dan sesi latihan, maka kami dapat melihat Andrea Pirlo dan Marco Verratti bermain bersama. Namun untuk sementara kami harus fokus pada kualifikasi (Piala Dunia 2014)," lanjut Prandelli.

"Ini merupakan tahun yang bagus. Kami tidak layak untuk kalah. Kami bermain baik dan perlu membayar fan untuk kedatangan mereka dengan kegairahan. Kami harus bergerak maju dengan antusiasme," kata Prandelli.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X