Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pemain AS Roma Tak Sudi De Rossi Dijual

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 15 November 2012 | 09:37 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Mantan pemain AS Roma, Leandro Greco, prihatin dengan rencana manajemen yang mencoba menjual Daniele De Rossi. Menurutnya, penjualan De Rossi hanya akan menambah masalah.

Dari info yang beredar, manajemen Roma mulai gerah dengan perilaku De Rossi dan siap menjualnya. Alasan itu semakin kuat akibat De Rossi mendapatkan kartu merah ketika Serigala Roma dikalahkan Lazio dalam pertandingan Derby della Capitale, Minggu (11/11).

“Saya rasa Roma pada akhirnya akan berhasil menjual De Rossi,” ungkap Greco, kepada Radio Mana Mana.

“Roma sudah berhasil mengubah mental orang, hingga beberapa bulan yang lalu, Romanisti berjuang mati-matian untuk meminta De Rossi agar tidak dijual."

“Apa yang terjadi di Roma sungguh memalukan. De Rossi merupakan seorang pemain yang profesional, penjualannya akan menghancurkan Roma dan kota itu sendiri," jelasnya.

Mencuatnya kabar ini, menjadi pantauan tersendiri bagi klub-klub Eropa yang tertarik kepada De Rossi. Mereka adalah Manchester City dan Paris Saint-Germain yang tampaknya siap menampung gelandang 29 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X