Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klaas-Jan Huntelaar Belum Mau Cari Klub Baru

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 15 November 2012 | 10:02 WIB
Klaas-Jan Huntelaar
SkySports
Klaas-Jan Huntelaar

Jan Huntelaar membantah telah terjadi kesepakatan dengan tim Premier League. Sampai saat ini belum ada yang menghubungi dan Huntelaar hanya fokus kepada Schalke.

Striker asal Belanda memiliki kontrak bersama Schalke yang habis pada bulan Juni 2013, tapi sampai sekarang ia belum memperpanjang kontrak bersama The Royal Blues. Kesempatan ini coba diambil tim papan atas Eropa untuk meminangnya bulan Januari mendatang.

Selain dihubungkan dengan beberapa tim Premier League, Huntelaar juga diisukan didekati oleh tim Seria A, Juventus. La Vecchia Signora terus berburu striker guna menambah daya gedor untuk musim ini. Striker berusia 29 tahun itu bisa jadi opsi jika Fernando Llorente incaran utama Si Nyonya Tua tak kunjung didapatkan.

Akan tetapi, pemain yang pernah bermain di Real Madrid ini belum memutuskan masa depannya. Ia baru akan memikirkannya jelang bursa transfer bulan Januari.

"Ia belum memutuskan akan bermain di Italia, Spanyol, atau tetap di Jerman. Ia akan merencanakan masa depannya pada bulan Januari nanti," ujar Arnoldus Oosterveer agen Huntelaar seperti dilansir SkySports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X