Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Ketagihan Duet Bareng Balotelli

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 15 November 2012 | 11:37 WIB
Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy
Getty Images
Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy

Untuk pertama kalinya Stephan El Shaarawy dipasangkan dengan  Mario Balotelli di tim nasional Italia. Keputusan pelatih, Cesare Prandelli ini, rupanya membuat striker AC Milan itu ketagihan.

Meski kalah 1-2 di pertandingan persahabatan yang mempertemukan dua raksasa Eropa antara Itallia dengan Prancis, Kamis (15/11) dini hari WIB, El Shaarawy menjadi satu-satunya penyumbang gol bagi Gli Azzurri pada babak pertama menit ke-35.

"Itu adalah gol yang penting bagi saya, meskipun tidak cukup untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan. Gol itu terjadi melawan tim yang benar-benar kuat, jadi pada level pribadi saya sangat puas," kata El Shaarawy di Football Italia.

"Mario adalah pemain hebat yang dapat memberi Anda kesempatan mencetak gol. Saya berharap kami bisa menjadi pasangan di masa depan," harapnya.

"Saat ini saya sedang dalam periode yang bagus dan berharap ini terus berlanjut."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X