Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giorgio Chiellini, Kekalahan Ini Memalukan

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 15 November 2012 | 12:23 WIB
Giorgio Chiellini (Kiri)
Claudio Villa/Getty Images
Giorgio Chiellini (Kiri)

2 dari Prancis di Stadion Tardini dalam laga persahabatan, Kamis (15/11) dini hari WIB, disebut sebagai hasil yang memalukan bagi bek Italia, Giorgio Chiellini. Menurutnya hasil imbang lebih pantas.

"Mungkin Anda bisa mengatakan hasilnya tidak penting diukur dari poin, tetapi kami ingin melakukannya dengan sangat baik. kata Giorgio Chiellini dilansir Socceway.

"Prancis mampu mencetak dua gol hanya dengan dua peluang. Dan kami membiarkan orang-orang bicara soal kekalahan kami. Secara keseluruhan, kami pantas imbang."

"Jika harus kalah, lebih baik kami sama sekali tidak mencetak gol. Kami harus meninggalkan kebiasaan kalah dalam pertandingan persahabatan. Pertandingan malam ini harus dijadikan pelajaran dan diambil sisi positifnya."

Bek Juventus ini juga menambahkan bahwa pertandingan malam itu mengingatkannya dengan friendly-match saat melawan Uruguay pada November 2011, di mana Gli Azzurri kalah dengan skor 1-0.

"Saya teringat permainan dengan Uruguay pada tahun lalu, mungkin secara tak sadar tim kami kurang memiliki tekad pada setiap laga persahabatan," tuturnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X