Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres Tak Suka Dipanggil El Nino

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 15 November 2012 | 12:43 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

El Nino adalah julukan yang sudah melekat pada diri Fernando Torres sejak lama. Namun, ternyata ia tidak menyukai kisah di balik munculnya nama tersebut.

Ketika pertama kali tiba di Atletico Madrid pada 2001, nyaris tidak ada pemain yang ingin bicara dengan Fernando Torres. Bahkan mayoritas anggota Atletico tak mengetahui nama bomber tim nasional Spanyol itu. Alhasil, agar memudahkan, mereka akhirnya memanggil Torres dengan nama El Nino.

"Tidak ada satu pun yang mau bicara dengan saya karena mereka merasa terancam. Mereka memanggil saya dengan nama El Nino karena mereka tak mengenal saya. Saya tidak menyukai nama itu," ungkap Torres seperti dikuti Daily Mail.

"Tidak mudah datang ke tempat baru. Anda pasti merasa ada beberapa orang yang tidak menyukai Anda dan Anda harus menemukan teman. Itu sama sekali tidak mudah dan saya tidak suka dengan hal seperti itu," imbuhnya.

Meski mengalami kesulitan dalam beradaptasi, Torres tetap mampu berkembang di Atletico dan bahkan menjadi kapten. Lalu pada 2007, akhirnya Liverpool tertarik untuk memboyong Torres ke Anfield.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X