Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giorgio Chiellini Puji Penampilan Pemain Muda

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 15 November 2012 | 12:47 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Bek Italia, Giorgio Chiellini, memuji penampilan para pemain muda di skuadnya dalam laga persahabatan melawan Prancis, Kamis (15/11). Adalah Marco Verratti, Alessandro Florenzi dan Stephan El Shaarawy yang tampil penuh semangat.

"Para seluruh pemain muda sudah mendapatkan pengalaman berharga di level klub, sehingga mereka pasti berada di sini dan lakukan tugas dengan baik," ucap Giorgio Chiellini silansir Soccerway.

"Verratti adalah pemain yang memiliki bakat besar dan benar-benar terlihat seperti Andrea Pirlo pada masa depan. Meskipun kita harus menyamakan mereka berdua, saya rasa itu adalah persamaan yang baik. Saya yakin kita akan melihat sosok Pirlo yang akan digambarkan oleh Verratti."

"Sedangkan Florenzi, ia telah menunjukkan penampilan terbaiknya pada bulan pertamanya di AS Roma. Ia mampu melakukan hal besar yang sangat dinamis, jadi jika ia terus di sini akan sangat berguna bagi kami."

Pada pertandingan tersebut Gli Azzurri sempat unggul melalui gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-35. Kemudian kebobolan dua gol lewat Mathieu Valbuena dan Bafetimbi Gomis, masing-masing pada menit ke-37 dan 67.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X