Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvent/Kido Siap Balas Dendam Pada Pasangan Cina

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 November 2012 | 12:53 WIB
 Alvent Yulianto/Markis Kido
Alvent Yulianto/Markis Kido

Pasangan Alvent Yulianto/Markis Kido siap membalas kekalahan dari pasangan China Chai Biao/Zhang Nan, saat kedua pasangan bertemu kembali di putaran kedua Cina Terbuka Super Series, Kamis (15/11).  

"Ya siap," ujar Kido ketika ditanya apakah siap membalas kekalahan di Denmark Terbuka dari pasangan tersebut.

Alvent/Kido maju ke putaran kedua China Terbuka setelah mengalahkan pasangan India Manu Attri-Sumeeth Reddy 21-17, 13-21, 21-11.

Sementara Chai/Zhang melangkah ke babak 16 besar setelah mengantongi kemenangan tanpa tanding atas Bodin Issara-Maneepong Jongjit setelah ganda Thailand itu mengundurkan diri.

Selain China Terbuka, Alvent-Kido juga akan mengikuti turnamen Hong Kong dan Macau Terbuka karena sedang berusaha mengejar posisi 10 peringkat teratas.

Ganda campuran peringkat tiga dunia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga maju ke putaran kedua turnamen berhadiah total 400.000 dolar AS tersebut setelah mengalahkan pasangan Thailand Songphon Anugritayawon/unchala Voravichitchaikul 21-10, 21-14.

Selanjutnya mereka akan memperebutkan satu tempat di perempat final dengan pasangan Korea Selatan Kim Ki Jung-Kim So Young yang menang 23-21, 17-21, 21-9 atas Sam Magee/Chloe Magee dari Irlandia.

Pasangan Riky Widianto-Richi Dili Puspita juga membukukan kemenangan atas pasangan Thailand Patiphat Chalardchaleam/Savitree Amitrapai 21-15, 21-16.

Selanjutnya mereka bertemu ganda India Pranaav Jerry Chopra/Siki Reddy N yang menang tanpa tanding setelah lawan mereka Zhang Nan/Zhao Yunlei menarik diri dari turnamen.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X