Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Jadi Pelatih Lakers, Phil Jackson Kecewa

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 November 2012 | 13:00 WIB
Phil Jackson
Getty Images
Phil Jackson

Phil Jackson gagal kembali menduduki kursi pelatih LA Lakers. Alhasil, ia merasa cukup kecewa dengan hal tersebut.

Pasca pemecatan Mike Brown sebagai pelatih Lakers, Phil Jacskon digadang-gadang sebagai suksesor terkuat. Bahkan ia sempat diwawancarai oleh Wakil Presiden Lakers, Jim Buss, pada Sabtu (10/11).

Namun, sehari setelah sesi wawancara, Buss menelepon Jackson dan menyampaikan kabar kurang baik. Ia mengatakan bahwa Lakers telah memilih Mike D'Antoni sebagai pelatih baru.

"Rasanya agak aneh dibangunkan pada malam hari dengan berita seperti itu. Ini aneh," kata Jackson mengomentari kabar dari Lakers, seperti diwartakan LA Times.

"Saya berharap mendapat penjelasan yang lebih detil dari mereka. Ini seharusnya ditangani lebih hati-hati dan menghormati semua orang yang terlibat," imbuhnya.

Jackson merupakan sosok pelatih legendaris di Lakers. Ketika menangani Kobe Bryant dkk. dalam dua periode (1999-2004 dan 2005-2011), lelaki berusia 67 tahun itu berjasa mempersembahkan lima trofi juara. Ia terpaksa mengundurkan diri karena masalah kesehatan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X