Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Besar Prandelli kepada Marco Verratti

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 15 November 2012 | 13:16 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti diberi kepercayaan penuh oleh pelatih, Cesare Prandelli, bermain sebagai starter di tim nasional Italia. Prandelli berharap kelak Verratti bakal menjadi pengganti Andrea Pirlo.

“Saya berharap Verratti dapat menggantikan Pirlo, tetapi itu dalam waktu yang sangat panjang. Sangat sulit meninggalkan Verratti karena ia memiliki teknik dan kepribadian yang luar biasa,” ucap Prandelli seperti dilansir Football Italia.

“Seiring dengan waktu, saya akan menemukan peran untuknya di lini tengah."

Sementara itu, di pertandingan persahabatan antara Italia melawan Prancis yang berlangsung di Stadion Tardini, Kamis (15/11), Andrea Pirlo baru masuk menggantikan Marco Verrattipada menit ke-51.

Pertandingan itupun berakhir dengan kemenangan bagi Prancis dengan skor 2-1. Lewat gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-35, Italia unggul memimpin pada awal pertandingan. Kemudian kebobolan dua gol lewat Mathieu Valbuena dan Bafetimbi Gomis, masing-masing pada menit ke-37 dan 67.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X