Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Incar Dzeko dan Suarez Jika Falcao Pergi

By Jaka Sutisna - Kamis, 15 November 2012 | 19:56 WIB
Edin Dzeko, bisa dimasukkan dalam paket transfer Radamel Falcao.
Richard Heathcote/Getty Images
Edin Dzeko, bisa dimasukkan dalam paket transfer Radamel Falcao.

ancang mencari penggantinya. Nama Edin Dzeko dan Luis Suarez masuk daftar incar teratas.

Los Colchoneros dipastikan akan melepas El Tigre jika ada klub yang mau menebus klausul pelepasan kontraknya yang setinggi langit. Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint-Germain adalah klub pengincar yang sanggup menebus harga mahal yang dipatok Atleti untuk pemain tim nasional Kolombia itu.

Sebenarnya klub tetangga Real Madrid tersebut ingin Falcao bertahan minimal setahun lagi di Vicente Calderon, namun demi antisipasi kepergiannya, Direktur Sepak Bola Atletico, Jose Luis Caminero, mengincar Dzeko dan Suarez.

Namun, bukan perkara mudah mendatangkan kedua pemain tersebut. Dzeko masih memiliki kontrak hingga 2015 di Man. City. Tapi, jika Falcao ke City, kabarnya Dzeko akan dimasukkan ke dalam paket transfer.

Sedangkan untuk Suarez, Liverpool sulit melepasnya karena dia merupakan andalan The Reds. Tapi AS menyebut, pemain Uruguay tersebut musim depan kemungkinan akan meninggalkan Anfield karena alasan prestasi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X