Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Meiliana Comeback di Hong Kong

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 15 November 2012 | 21:05 WIB
Greysia Polii/Meiliana Jauhari
Erly Bahtiar/Bolanews
Greysia Polii/Meiliana Jauhari

Setelah absen selama tiga bulan lantaran dihukum PBSI dan badan bulu tangkis dunia (BWF), Greysia Polii/Meiliana Jauhari kini telah siap untuk kembali bertanding. Ganda putri itu akan tampil di turnamen Hong Kong Terbuka Super Series 2012.

Turnamen di Hong Kong menjadi kejuaraan pertama yang menandai kembalinya Greysia/Meiliana. Keduanya harus melakukan penyesuaian dengan atmosfer pertandingan dan perkembangan pada lawan-lawan mereka pada sejumlah turnamen terakhir.
 
“Pasti berpengaruh, karena atmosfer pertandingan dan latihan itu beda. Belum lagi soal lawan, dalam tiga bulan ini kami tidak terlalu mengikuti perkembangan mereka karena absen tanding” kata Meiliana, Kamis (15/11).
 
Pasangan ganda putri ini tidak mematok target di turnamen pertama pasca hukuman itu. “Tak pasang target apa-apa di Hongkong, bermain sebaik mungkin saja dulu supaya bisa lolos ke final super series” tambah Meiliana.
 
Selain berpengaruh pada penampilan permainan di lapangan, kejadian ini tentunya membawa dampak bagi mental Greysia/Meiliana. Keduanya pun mengaku bahwa begitu banyak tekanan yang mereka alami setelah tragedi di Olimpiade London 2012. Saat ini Greysia/Meiliana berada di peringat sepuluh dunia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X