Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan Lichtsteiner Pergi, Kolarov Datang

By Jaka Sutisna - Kamis, 15 November 2012 | 21:32 WIB
Stephan Lichtsteiner, dikabarkan bersitegang dengan Antonio Conte.
Claudio Villa/Getty Images
Stephan Lichtsteiner, dikabarkan bersitegang dengan Antonio Conte.

Juventus dikabarkan akan melego Stephan Lichtsteiner dan mendatangkan Aleksandar Kolarov pada Januari. Bek kanan asal Swiss tersebut dilaporkan Tuttosport bersitegang dengan Antonio Conte.

Paris Saint-Germain adalah klub yang dihubungkan akan menjadi pelabuhan berikut Lichtsteiner. Jika Licht hengkang Si Nyonya Tua masih mempunyai Mauricio Isla dan Martin Caceres di sisi kanan pertahanan.

Ditengarai, inilah saat yang pas melepas pemain berusia 28 tahun tersebut karena harganya sedang tinggi.

Sementara itu, niat Juventus mendatangkan Kolarov sebagai antisipasi kepergian Kwadwo Asamoah yang akan membela Ghana di Piala Afrika 2013. Kebutuhan akan Kolarov dirasa sangat mendesak, sebab stok full back kiri Juventus hanya tinggal Paolo De Ceglie.

Kabar tetertarikan Juventus terhadap pria Serbia berusia 27 tahun itu bukan hanya kali ini, tapi dari musim lalu, namun selalu gagal. Sejauh ini, menit bermain Kolarov bersama Manchester City sangat minim. Ia baru tampil lima kali di Liga Premier.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X