Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Kembali Incar Theo Walcott

By Oka Akhsan M. - Kamis, 15 November 2012 | 23:49 WIB
Theo Walcott
Clive Rose/Getty Images
Theo Walcott

Juara bertahan Serie A, Juventus, dikabarkan terus memantau perkembangan negosiasi perpanjangan kontrak pemain sayap Arsenal, Theo Walcott. Jika pembicaraan tersebut mentok, La Vecchia Signora akan mencoba mandatangkan pemain berusia 23 tahun itu ke Turin pada musim panas 2013.

Kontrak Theo Walcott di Emirates Stadium akan segera berakhir pada Juni. Namun, hingga saat ini Arsenal masih belum bisa membujuk mantan pemain Southampton itu untuk meneken kontrak baru.

Jika situasi ini terus bertahan, maka Walcott bebas berbicara dengan tim lain pada Januari untuk hengkang di musim panas mendatang. Menurut talkSPORT, Juventus siap bersaing dengan Liverpool dan Chelsea untuk merekrut pemain tim nasional Inggris itu.

I Bianconeri disebut sangat terkesan dengan kemampuan Walcott yang mampu bermain sebagai penyerang tengah dan winger. Juventus sebenarnya pernah mencoba mendapatkan Walcott pada musim panas lalu, namun sayang usaha mereka menemui kegagalan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X