Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Harus Menepi Selama Satu Bulan

By Jaka Sutisna - Jumat, 16 November 2012 | 00:50 WIB
Alexis Sanchez
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Alexis Sanchez

Seberapa lama Alexis Sanchez akan absen, akhirnya terjawab. Cedera pergelangan kaki yang didapatnya saat memperkuat Chili menghadapi Serbia di ajang persahabatan, Rabu (14/11), membuatnya harus menepi selama empat pekan.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh tim dokter Barcelona. Tes yang dilakukan menunjukkan ada kerusakan pada pergelangan kaki pemain berusia 23 tahun tersebut sehingga butuh waktu penyembuhan sekitar satu bulan.

Dengan demikian, Alexis akan melewatkan delapan pertandingan Barcelona di semua kompetisi. Hingga sebelum cedera, Sanchez sudah mengumpulkan 12 penampilan. Delapan di La Liga Spanyol, sedangkan sisanya di Liga Champion. Argo golnya pun sangat minim, hanya sebiji gol.

Minimnya kontribusi yang diberikan pemain bertinggi badan 170 cm tersebut sempat mencuatkan kabar jika ia akan dilepas. Juventus yang sempat mengincarnya saat masih di Udinese dikabarkan bersedia menampungnya jika Los Azulgarana benar sudah tak membutuhkan jasanya lagi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X