Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Yakin Sterling Akan Perpanjang Kontrak

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 November 2012 | 00:56 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, optimistis Raheem Sterling akan bersedia memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Akan tetapi, upaya pembicaraan untuk menemukan kata sepakat saat ini tengah mengalami kendala dan terhenti sementara.

Sterling merupakan pemain muda berbakat yang paling menonjol pada musim 2012/13 di Liverpool. Perkembangan pesatnya itu membuatnya berhasil memainkan debut bersama tim nasional Inggris saat menghadapi Swedia, Kamis (15/11) dini hari WIB.

Di bawah besutan Rodgers pun Sterling mendapatkan tempat reguler bersama skuad Anfield. The Reds kabarnya telah menyodorkan tawaran kontrak baru karena talentanya cukup menjanjikan.

Sayang, saat ini proses pembicaraan terbentur kendala di mana pihak Sterling memiliki tuntutan pribadi. Akan tetapi, Rodgers mengatakan tidak ada masalah dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dan pemain berusia 18 tahun itu akan bersedia memperbarui kontraknya.

"Saya pikir soal perpanjangan sudah cukup jelas dan akan diselesaikan. Saya rasa baik Raheem, perwakilan dan keluarganya tahu ia berada di klub terbaik yang dapat memaksimalkan perkembangannya dalam jangka pendek dan panjang," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X