Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Tak Menyesal Pindah ke Mercedes

By Oka Akhsan M. - Jumat, 16 November 2012 | 01:24 WIB
Lewis Hamilton
Mark Thompson/Getty Images
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton mengaku tak menyesali keputusan untuk meninggalkan McLaren dan bergabung dengan Mercedes pada musim depan. Pernyataan tersebut sekaligus menjadi balasan komentar bos McLaren, Martin Whitmarsh, yang menyatakan pebalap berusia 27 tahun itu telah membuat keputusan keliru.

Lewis Hamilton resmi meneken kontrak selama tiga tahun dengan Mercedes mulai musim depan pada 28 September. Namun, sejak juara dunia Formula Satu 2008 itu resmi bergabung, Mercedes justru mengalami penurunan performa.

Whitmarsh kemudian mengatakan Hamilton terlihat menyesali keputusannya untuk meninggalkan McLaren. Namun, Hamilton menegaskan sama sekali tak kecewa bergabung dengan tim yang baru memenangi satu grand prix dalam tiga tahun terakhir itu.

"Saya cukup terkejut mendengar komentar Martin Whitmarsh. Saya yakin semua orang di dalam tim merasa sangat emosional, begitu juga dengan saya. Namun, saya sangat, sangat senang dengan keputusan yang telah dibuat," kata Hamilton kepada Sky Sports.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X