Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauricio Isla Akui Hampir Bergabung ke Inter

By Okie Prabhowo - Jumat, 16 November 2012 | 01:55 WIB
Mauricio Isla
Valerio Pennicino/Getty Images
Mauricio Isla

Gelandang Juventus, Mauricio Isla, mengungkapkan bahwa dirinya pernah hampir bergabung ke Internazionale pada jendela transfer musim panas 2012. Namun berkat bujukan dari pelatih Antonio Conte dan pemain tengah Arturo Vidal, ia akhirnya memilih La Vecchia Signora.

Mauricio Isla pada musim 2011/12 bermain untuk Udinese dan memutuskan hijrah ke Juventus pada sebelum musim 2012/13 bergulir. Isla berada di Udinese sejak musim 2007/08.

"Baik Inter dan Juventus menginginkan saya pada akhir musim. Akan tetapi saya menghampiri kota Turin karena Tuan Conte sangat menginginkan saya," ujar Isla kepada Sky Sport Italia.

"Vidal juga memberitahu saya tentang hebatnya klub ini."

Isla juga mengomentari hubungannya dengan rekan satu tim di Juventus dan Cili. Ia menganggap Vidal sebagai pemain kunci tim.

"Ketika saya melihat Arturo bermain, benar-benar memuaskan. Ia menjadi pemain kunci. Seorang ksatria sejati," kata Isla.

Total Isla sudah bermain pada enam laga I Bianconeri di semua kompetisi. Lima kali ia menjadi starter. Terakhir Isla bermain saat Juventus melumat Pescara 6-1 di Serie A.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X