Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Hotspur Harus Finis di Atas Arsenal

By Oka Akhsan M. - Jumat, 16 November 2012 | 02:36 WIB
Andre Villas-Boas
Shaun Botterill/Getty Images
Andre Villas-Boas

tunggu, yaitu derby London Utara, pada akhir pekan ini. Manajer Spurs, Andre Villas-Boas, menyatakan inilah kesempatan terbaik bagi The Lilywhites untuk mengakhiri musim dengan berada di atas The Gunners.

Tottenham Hotspur belum pernah finis di atas Arsenal di era Premier League sejak masih ditangani Gerry Francis pada musim 1994/95. Saat The Gunners memenangi tujuh trofi dan mencapai final Liga Champion, status The Lilywhites masih saja sebagai tim spesialis papan tengah.

Namun, dalam dua tahun belakangan Spurs mulai bangkit. Bahkan musim lalu Harry Redknapp sempat membawa Spurs unggul hingga 10 poin atas Arsenal hingga Februari sebelum kolaps jelang akhir musim.

Musim ini Arsenal kembali tampil tidak konsisten. Villas-Boas merasa inilah momen yang sangat baik bagi Spurs untuk mengakhiri dominasi sang rival sebagai tim terbaik di London Utara.

"Kami harus finis di atas Arsenal. Kami berpeluang memutus dominasi mereka musim ini. Kami harus menjaga keunggulan poin dengan tidak membiarkan mereka berkembang seperti musim lalu," kata Villas-Boas seperti dikutip dari Daily Mail.

"Arsenal beberapa kali berhasil memenangi trofi dan selalu tampil di Liga Champion. Itulah yang ingin kami lakukan di masa depan. Kekuatan kami sudah mendekati mereka," pungkas Villas-Boas.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X