Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leonardo Bonucci Serang Balik Antonio Cassano

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 16 November 2012 | 03:25 WIB
Antonio Cassano (kiri) dan Leonardo Bonucci (kanan).
Getty Images
Antonio Cassano (kiri) dan Leonardo Bonucci (kanan).

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, tidak mau ambil diam terkait perselisihan antara striker Internazionale, Antonio Cassano, dengan pelatih I Bianconeri, Antonnio Conte. Bonucci membalas komentar Fantantonio dengan menyebut Cassano adalah serdadu kecil yang siap untuk menuruti perintah.

Komentar balasan dari Leonardo Bonucci lantas langsung menarik perhatian Antonio Cassano. Namun Mantan penyerang AS Roma ini tidak serta merta membalas pernyataan dengan kata-kata yang ofensif.

"Saya ingin mengatakan bahwa Juve terlalu profesional dalam pendekatan. Saya tidak pernah seperti itu. Saya tidak bermaksud menyerang mereka, tetapi bila mereka menjadi marah tentang hal tersebut, maka tidak banyak yang dapat saya lakukan," ujar Cassano kepada Sport Mediaset.

"Saya mengenal Leo, ia teman yang baik dan menaruh perhatian kepada tim nasional. Ia berkata yang sejujurnya. Saya selalu berjuang dengan kerja keras dan menjalani semua pertandingan."

"Saya menerima komentar tersebut karena masih menyangkut sepak bola," kata Cassano.

Perselisihan antara Antonio Cassano dan Antonio Conte terjadi setelah pelatih Juventus tersebut mengatakan bahwa Fantantonio adalah orang yang banyak bicara dan bukan pemain yang diinginkan tim I Bianconeri. Komentar Conte tersebut terlontar saat ada percakapan online antara sang allenatore dengan Juventini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X